Tentang Ku

ASSALAMUALAIKUM WR.WB
Salam sejahtera bagi kita semuanya. Pertama-pertama, perkenalkan nama saya Hari Anperta, sekarang saya bekerja di suatu perusahaan swasta dalam bidang riset pemasaran, kantor saya bertempat di Jakarta Selatan.

Saya lahir di Sungaipenuh dulunya kecamatan sekarang sudah jadi kota madya dalam Provinsi Jambi, tepatnya pada tanggal 8 Desembar 1989. Saya anak pertama dari tiga saudara. Saya punya adik, satu cewek dan satu cowok (Namanya nggak perlu di sebutin yah hehehe ^_^).

Karena kebetulan saya sekarang kerjanya di depan komputer, agar tidak terlalu bosan saya akhirnya memilih untuk membuat Blog. Dulu saya pernah buat Blog pada tahun 2009 tapi saya nggak terlalu mendalaminya, jadi saya udah lupa passwornya xixixiix. Sekarang saya nge-blog lagi untuk memcari pergaulan antara sesama blogger, cari ilmu, cari informasi yang berguna untuk di bagikan pada yang lainnya, yah pokoknya banyak lah ^_^!

Untuk teman Blogger yang sudah pada senior, tolong bantuannya ya. Maklum saya masih NEWBIE dan masih butuh banyak bimbingan dari teman-teman yang sudah pada ahli hehehe :)
Bagi saya, TAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR DAN JANGAN GENGSI UNTUK BERTANYA.

Trus apa lagi yahh.....??? Saya juga bingung mau tulis apa. Yah pokoknya begitulah.....
Bagi saya kalian SANGAT LUAR BIASA HEHEHE (Nggak nyambung yah :p). 

Yang jelas saya bersyukur kepada ALLAH SWT, yang telah memberi saya kesempatan untuk menulis kalimat-kalimat ini. Akhir kata saya ucapkan Terima kasih kepada semua.

               Salam Sukses Untuk Semua


                                                                                                                          Hari Anperta



Mohon Di Share:

Terima Kasih Telah Membaca Artikel Ini
Judul: Tentang Ku
Diposting Oleh Unknown
Tolong berikan saran dan kritik sahabat di kolom komentar. Salam blogger, Terima kasih

Silahkan Masukkan Email Anda:

Title: Tentang Ku; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment